21 July 2017

Cara mendapatkan anak laki-laki

Cara mendapatkan anak laki-laki telah kami rangkum dalam 7 point berikut :)

1. Berhubungan di Masa Subur

Tips pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bayi laki-laki adalah dengan melakukan hubungan saat wanita berada pada masa suburnya. Mengapa hal ini termasuk ke dalam tips cara membuat anak laki-laki? Bagaimana penjelasan ilmiahnya? Jadi begini. Pada saat masa subur, sel telur wanita sudah berada pada posisi terbaiknya. Ia terletak persis di tengah rahim dan sangat dekat dengan mulut rahim sehingga mudah dibuahi. Dengan posisi sel telur seperti ini, sel sp3rma kromosom X akan lebih mudah menemukan telurnya. Ia akan sampai lebih dahulu karena pergerakannya dalam mencapai mulut rahim memang jauh lebih cepat dibandingkan dengan sel sp3rma berkromosom Y. Lalu bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui kapan masa subur wanita? Anda bisa membaca artikel ini: Cara Mengetahui Masa Subur untuk mengetahui persisnya.

2. Penetrasi Yang Dalam

Tips pertama tidak akan membuahkan hasil yang optimal bila tidak didukung oleh tips ke dua. Jika pada tips pertama kita berusaha membuat sel telur berada dalam posisi terbaiknya untuk dibuahi, pada tips kedua ini, kita akan berusaha membuat sel sp3rma berkromosom Y agar terletak sangat dekat dengan sel telurnya. Ya, untuk membuat sel sp3rma berada dekat dengan mulut rahim, otomatis, hal yang perlu dilakukan adalah dengan melakukan penetrasi yang dalam. Pria harus mengeluarkan sp3rmanya sedalam mungkin ke dalam v@gina wanita supaya jarak yang dibutuhkan sel sp3rma mencapai sel telur semakin dekat dan waktu tempuhnya semakin pendek.

3. Mengatur Posisi Berhubungan

Selain dengan melakukan penetrasi yang dalam, membuat posisi sel sp3rma dekat dengan mulut rahim juga dapat dilakukan dengan mengatur posisi berhubungan. Dalam hal ini, posisi yang sangat direkomendasikan misalnya posisi wanita menung9ing (d*ggy style) dan posisi pria di atas dengan wanita mengganjal b0kongnya menggunakan bantal. Kedua posisi ini adalah kunci sukses untuk membuat sel sp3rma berkromosom Y mencapai sel telur lebih dulu.

4. Puasa Berhubungan

Untuk mempercepat gerakan sel sp3rma berkromosom X saat proses menuju pembuahan, disarankan bagi pasangan suami istri agar melakukan puasa berhubungan selama 4-5 hari sebelum masa subur atau sebelum melakukan hubungan. Puasa berhubungan juga penting untuk meningkatkan jumlah sp3rma berkromosom X yang dihasilkan pasangan pria.

5. Wanita Hendaknya Mendapatkan 0rgasme

Selanjutnya adalah dengan menstimulasi agar pasangan wanita bisa mendapatkan 0rgasme lebih awal. Dengan mencapai 0rgasme lebih awal, kondisi lingkungan mulut rahim diharapkan tidak asam sehingga memungkinkan sel sp3rma kromosom Y tidak rusak sebelum mencapai sel telur. Untuk membuat hal ini terjadi, pasangan pria sebaiknya melakukan foreplay yang lebih lama, selain juga dengan melakukan puasa berhubungan.

6. Soda Kue

Untuk membuat lingkungan sekitar v@gina menunjang kehidupan sp3rma berkromosom Y sebelum mencapai indung telur, Anda juga bisa menerapkan tips sederhana dengan membaluri daerah sekitar v@gina menggunakan soda kue. Soda kue bersifat basa dan bisa menetralkan pH v@gina. Cara ini jika ditinjau dari sisi kedokteran sebetulnya memang belum pernah dibuktikan secara ilmiah, tapi tentu, secara logika mungkin saja hal ini dapat berpengaruh. Toh, soda kue aman dan tidak menimbulkan efek samping.

7. Mengonsumsi Makanan Tertentu

Penelitian yang dilakukan Cambridge University baru-baru ini menyebutkan bahwa peluang mendapatkan bayi laki-laki ternyata dapat ditingkatkan melalui konsumsi makanan-makanan yang mengandung natrium dan kalsium tinggi. Beberapa pilihan makanan yang mengandung zat tersebut dan bisa Anda coba misalnya pisang, kedelai, dan tomat. Selain sebagai cara membuat anak laki-laki, konsumsi makanan-makanan tersebut juga penting bagi pemenuhan kebutuhan nutrisi dalam masa persiapan kehamilan, terutama bagi pasangan wanita. Demikianlah beberapa cara mendapatkan anak laki-laki yang dapat kami sampaikan. Sebelumnya mohonlah pada Allah berdoa setiap waktu . .

No comments:

Post a Comment