13 April 2016

Gantung Diri Jetis Pacarmulyo Leksono Wonosobo

DIENGPOS – WONOSOBO, Warga Dusun Jetis, Desa Pacar Mulyo, Kecamatan Leksono, dibuat geger dengan ditemukannya seorang lelaki bernama yatin (40) yang telah tewas tergantung di dalam rumahnya, rabu (13/04/2016). Diduga, ia nekat mengakhiri hidupnya karena depresi setelah ditinggal pergi istri dan anaknya bersama laki-laki lain.

Kematian yatin secara tiba-tiba itu, sontak menuai perhatian seluruh warga sekitar. Banyak warga berbondong pergi ke rumah yatin untuk untuk mengetahui perihal tersebut.

Menurut penuturan salah seorang warga, Farida menerangkan, Yatin sudah ditinggal istri dan anaknya beberapa bulan yang lalu. “Kondisi itu membuat dia suka menyendiri dan tampak depresi” jelasnya.

Dari informasi dihimpun, Jasad korban itu diturunkan langsung oleh polisi yang hadir ke TKP dengan dibantu oleh warga sekitar, pada pukul 17,00 sore.

“Jasad pak Yatin  yang tergantung itu tampak begitu mengenaskan. Lehernya terlilit oleh jarit. Dia tergantung dengan kaki mengangkang dan tangan terbuka,”terang Farida. (Zen)

Sumber : Dieng Pos

No comments:

Post a Comment