29 September 2014

BASO MIE AYAM PRAPATAN SELOMERTO WONOSOBO

Jum'at siang acarane kesobo . .
Karena berangkat menjelang Jum'atan jadi perutnya perlu diisi dulu. Berhentilah kita di sebuah warung baso di Perempatan selomerto Wonosobo. Lebih tepatnya lagi didekat patung ikan selomerto. Diperhatikan dari gorengan gorengan yang dipajang dibagian depan warung sangatlah menggoda siapa saja yang punya menu favorit baso mie ayam. seperti biasanya saat masuk tempat makan beginian kita akan memesan makanan dengan dua menu berbeda. singkatnya untuk bisa menikmati semua masakan tanpa banyak membeli. tipsnya adalah saling menyuapi biar keliatan romantis hahahaha padahal biar ngirit saja . .  

saat aku tak sanggup lagi memakannya maka pak herman siap menjadi penampung makananku. tapi kalo emang akunya lagi lahap ya kita bertukar mangkuk saja. buat yang belum nikah jangan meniru ya . . takutnya lengket lahir batin hihihi . . 

kata pak herman makan sama aku itu merasa puas dan jauh lebih mengenyangkan. bukan karena memandangku tapi karena tiap kali aku makan tak pernah habis. . hedeewwhh  . 

selesai makan pak herman langsung cuusss sholat dan aku menunggu dengan sabar sambil ngeblog . .  hihihi . . 

selesai jumatan aku bayar semua makanan kami yang terdiri dari

satu baso

satu mie ayam

tiga gorengan

satu es teh

semunya habis tujuh belas ribu lima ratus rupiah . . .  muurraaahhh yaaakkk  .. . 

No comments:

Post a Comment