05 December 2017

Apakah kamu termasuk orang yang enggak suka dapat SMS dari operator ?

Part 1#

 Apakah kamu termasuk orang yang enggak suka dapat SMS dari operator ??? 


Kalo kamu jawab iya berarti sama dengan saya. Kadang lagi sibuk karna berdering SMS pengen segera dibuka ternyata isinya promo operator. Itulah salah satu hal yang menjadi kita kurang menyukai kabar dari sang operator. Namun aduhai bapak dan ibu sekalian, janganlah sampai mengabaikan SMS operator yang bunyinya seperti ini : 


Nmr Anda sdg dlm masa tenggang dan akan hangus 2 hari lagi Silakan lakukan pengisian pulsa atau bayar tagihan Anda agar nomor Tri anda tetap aktif dan dpt digunakan. Info masa aktif tekan *123# 


Apalagi kalau sampai berbunyi seperti ini : 


Nmr Anda sdg dlm masa tenggang dan akan hangus BESOK. Silakan lakukan pengisian pulsa atau bayar tagihan Anda agar nomor Tri anda tetap aktif dan dpt digunakan. Info masa aktif tekan *123# 


Astagfirullooohh cukup saya saja ya pemirsa yang mengalaminya, semua akun toko online saya gunakan nomor ini, semua notifikasi saya pakai nomor ini juga. Mengetahui tanda sinyal di HP mendadak bertanda silang dan Hmmmm rasanya seperti menerima ucapan selamat menempuh hidup baru. 


Saran saya, janganlah terlalu asyik menggunakan media online sampai nomer HP yang sudah kamu gunakan bertahun tahun hangus hanya karena TIDAK DIISI PULSA !!!!!! Tapi kemaren dapat kabar dari bu naah bahwa sebelum 45 hari masih bisa diurus, yesssss hari ini saya urus. kabar selanjutnya besok yaaaa setelah usai pengurusan di kantor 3 .

Part 2# 

Angin segar yang mengatakan bahwa masih bisa dipakai lagi kandas begitu saja, karna ketika ku kunjungi kantor yang dimaksud dekat dengan perempatan klenteng wonosobo. Atau lebih tepatnya di ruko Jaraksari Regensi ternyata adalah kantor IM3. Akhirnya pulang dengan tangan kosong dan penyesalan yang berkepanjagan.


Part 3#


Berusaha menghubungi operator dengan layanan email, yaahhh ternyata jawabannya tidak secepat customer service tokopedia. CS email di 3 meman cukup lama dalam membalasnya

Part 4#

Menanyakan pada teman counter dimanakah kantor 3 di Wonosobo, katanya di Dekat Tiki Jaraksari Wonosobo. Karena kemarin waktu belanja tokopedia mengharuskan verifikasi nomer HP. Maka muncullah kembali keinginan mendapatkan nomer lamaku itu.

Berangkat tidak terlalu pagi menuju alamat yang dimaksud,tengok kanan kiri disana tak ada alamat yang dimaksud. Kuputuskan bertanya pada petugas TIKi, dan katanya sudah pindah diarea belakang kantor golkar. Setelah mengucap terima kasih, meluncurlah kami belakang gedung golkar Memutar sampai dua kali tidaklah ada tanda tanda kantor 3 disana, mau bertanya juga sama siapa, komplek perumahan seperti ini mana mungkin ada orang main main di jam kerja.


Ketemulah dengan ibu ibu setengah baya yang sepertinya penduduk asli daerah situ yang akan berbergian, setelah bertanya ternyata memang ada orang yang bekerja di tree tapi sekarang sudah pindah entah kemana.

Yo wish buk, saya pasrah saja apa yang terbaik bagi saya inilah nyatanya.

Part 5#


Dapat balasan email dari tree seperti ini, silahkan dibaca sendiri . . Ucapkanlah kepada saya Selamat Menempuh Hidup Baru. . . 



No comments:

Post a Comment