03 January 2017

Bagaimana kamu menghabiskan masa kecilmu ?? Jawabannya sungguh mencengangkan . .

Haayyoooo siapa yang kaya giniiii . . . Angkat tangaaaann . .
Kisah ini mungkin bukan hanya aku yang alami banyak diantara kamu yang masa kecilnya juga kaya gini, dengan berbagai alasan yang beraneka ragam tentunya, entah karena kamu suka anak - anak lucu menggemaskan atau keterpaksaan karena kasian itu ponakan ditinggal oleh orang tuanya jadi TKW.

Tapi inilah yang terjadi pada aku dan kemungkinan besar juga terjadi padamu, begini kronologinya :

1. Fotoku sama bulikku karna emakku punya tiga anak yang jaraknya sangat berdekatan akhirnya aku sekolah drumah simbahku dan aku jadi akrab sama bulikku

2. Fotoku sama anak bulikku, karna bulikku punya anak sampe 5 dan sedang mengalami kerepotan luar biasa, akhirnya anak bulikku ini sering makan tidur main denganku

3. Foto anakku sama buliknya, hahahaha pekerjaanku mengharuskan aku meninggalkan anak cantikku minimal 8 jam sehari dan jadilah anakku akrab sama buliknya

Yuuukkkk siapa yang punya riwayat sama sepertiku share juga yaaa . . biar kita ngga lupa sama jasa bulik kita . .

dengan tag
#savebulik
#savebibi
#saveaunty
#ngakak
#bayi
#balita
#bibi
#kakak
#balitaindonesia
#balitalucu
#omteloletom
#telolet
#sekolah
#wonosobo

No comments:

Post a Comment