10 December 2015

Begini balasan dari cek barang paket yang tidak kunjung sampai di Kantor POS

Mohon segera dicek . . ini sudah hampir 3 minggu . .
28 Agt 2015 15.26, "Contact Center PT Pos Indonesia (Persero)" <
no-reply@posindonesia.co.id> menulis:

> Yth. Bapak/Ibu,
>
> Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada PT Pos Indonesia (Persero).
> Email Bapak/Ibu tentang *Keluhan Kiriman Pos Belum Terima* telah kami
> terima dan akan segera kami tindaklanjuti.
>
> Untuk informasi seputar produk dan layanan PT Pos Indonesia (Persero)
> dapat diakses melalui http://www.posindonesia.co.id atau menghubungi
> Layanan Phone Banking 24 Jam POS Call 161 atau melalui ponsel di (021) 161.
>
> Hormat Kami,
> Contact Center PT Pos Indonesia (Persero)
>
> Website: http://www.posindonesia.co.id
> Twitter: @posindonesia <http://www.twitter.com/@posindonesia>
> Facebook: posindonesia <http://www.facebook.com/posindonesia>