05 March 2015

PEREMPUAN INSPIRATIF DALAM 3 KATA

Perempuan Inspiratif Dalam 3 Kata

Perempuan Inspiratif itu . .

1. Keibuan
Seorang wanita ditakdirkan lahir dan tumbuh untuk menjadi Ibu. Meskipun tidak semuanya menjadi ibu yang mempunyai anak kandung, akan tetapi sifat dari seorang ibu dan seorang perempuan tetap melekat pada dirinya. Makna keibuan sendiri sangatlah luas bisa berupa ibu memberi kasih sayang, ibu mengayomi, ibu merawat, ibu mengurus rumah tangga, ibu yang mengajarkan cara berpakaian dan beribadah kepada Tuhan Nya dan sebagainya yang menunjukkan bahwa seorang perempuan adalah paket lengkap seorang ibu.

2. Kewirausahaan
Seorang wanita yang merupakan calon maupun sedang menjadi ibu, sangatlah mulia tugasnya didalam rumah tangga. Namun dibalik kesibukan dan kodratnya sebagai perempuan dia masih bisa menyempatkan waktunya untuk berwirausaha. Wirausaha untuk bisa menghasilkan uang sendiri, memenuhi kebutuhannya sendiri. Dijaman yang telah semakin maju kini hampir semua perempuan ingin bekerja. Bekerja sebagai abdi negara, swasta maupun membuka usaha sendiri dengan kemampuan dan kreatifitas yang dimilikinya. Bahkan banyak wanita yang sukses dibidangnya tidak kalah dengan para pria.

3. Kemasyarakatan
Perempuan yang dengan tulus mengurus rumah tangganya. Berusaha bekerja untuk mendapatkan penghasilan sendiri. Tetapi juga tetap ingin membaur dengan masyarakat sekitarnya. Setiap wanita tentu ingin memiliki banyak teman dan sahabat yang  menjadi tempatnya berbagi dalam menyalurkan hobi dan usahanya. Keluarga besarnya tetaplah menjadi prioritas utamanya namun saat dirinya mampu bermanfaat bagi orang disekitarnya dan bisa membawa perubahan di masyarakat sekitarnya tentulah perempuan keibuan yang smart, cantik dan sukses dunia akhirat akan menjadi harapan setiap perempuan dimuka bumi ini.

Memperingati tanggal 8 Maret sebagai Hari Perempuan Internasional
Semoga semua wanita semakin menginspirasi agar hidup kian berwarna

    #Perempuan3Kata