08 December 2014

PENGISI SUARA MASHA AND THE BEAR

Ada yang tahu acara yang diarkan dianteve setiap pagi dan sore ????
Yap jadwal tayangnya bisa semakin panjang yakkk. . . 
Yang awalnya cuma 30 menit, jadi 60 menit, jadi 90 menit, bahkan kemarin minggu sepertinya 120 menit.
Weh weh weh . . .  sepertinya sedang naik daun kelor ini sikecil masha.

Anakku bangun tidur carinya masha, mau berangkat ngaji juga nunggu masha iklan dulu, mau mandi nunggu masha iklan dulu. Hedeh sepertinya tayangan ini sudah begitu menjiwai di dadaku anakku. Menurutku sih masih wajar saja karena memang tayang disini tidak ada tanyangan kekerasan ataupun cinta cintaan. Paling ya cinta beruang sama beruang cewek itu, yang masih dalam taraf biasa sajalah. Mungkin karena cerita yang terus menerus dan diulang - ulang malah anakku jadi seneng karena dia jadi tau alur cerita berikutnya. 

Dalam tulisan Russia Алина Кукушкина, atau indonesianya Alina KukushkinaDia ini memang tidak populer saat ini mungkin belum, tapi bagi peminat kartun Masha and the Bear harusnya nama Alina Kukushkina tidak asing karena Alina adalah pengisi suara Masha dengan nada khasnya “Ahaa” sebelum akhirnya Masha melakukan tindakan-tindakan lucu yang menjengkelkan teman-teman karakter di Masha and The Bear.



Mishkaaaa....begitu biasanya Masha yang selalu bersemangat itu memanggil si Beruang, begitu mendengar teriakan Masha si beruang langsung menggerutu karena merasa terganggu dengan kehadiran Masha yang ingin bermain dan mengobrak-abrik rumah beruang.


No comments:

Post a Comment