01 November 2019

Jika terjadi kesalahan penulisan nama di BPKB

Melanjutkan kisah si Scoopy Merah
.
.
Setelah beberapa bulan kami berupaya mendapatkan BPKB Kami, setelah menghubungi sales yang dahulu melayani kami. Kami diminta untuk datang langsung ke dealer mengambil. Namun ternyata belom sesuai ekspektasi duhai para netijen.
Hari pertama kami sudah otw wonosobo, ternyata yang harus dibawa adalah ktp dan stnk. Ndilalah stnk enggak kebawa, yo ngga jadi diambil deh . .
Beberapa hari kemudian otw wonosobo, bapak yang ambil ternyata harus saya sendiri yang ambil.
Saya datang sendiri ke dealer ternyata harus pake fotokopy ktp dan stnk bukan aslinya. Sayapun ngopy dulu ke tempat copy skitar 100 meter berjalan dari sana.
Saya datang membawa fotocopy, dicek BPKBnya namanya salah menjadi ETI MAYAWARI bisa saja diurus oleh dealer tapi waktunya sampai 2 minggu. Kalau diurus sendiri katanya sehari jadi.
Baiklah saya pergi ke Polres sendiri saja, tepatnya ada di belakang kantor Polres wonosobo.
Datang ke polres saat jam sholat jumat, pastilah tutup, sehingga kami menunggu sampai buka lagi jam 13.00. Kami menunggu sinambi halan halan mencari kebutuhan bocah, jam 13.30 kami sampai . Dilayani oleh bapak pulisi 10 menitpun jadi, Ternyata hanya dengan menghapus huruf W pake gosok gosok, trus ditulis ulang pake pulpen huruf S begitu saja, Pelayanan cepat ramah dan tepat, sip pokoke . . .

No comments:

Post a Comment