30 April 2017

RSIA Adina Wonosobo

Melihat kondisi perut yang semakin melendung, mulailah muncul banyak pertanyaan cewek ato cowok ? Ya demi menanggapi para netizen dan dunia pers serta persiapan kambing aqiqah juga kostum dede bayi. Kamipun memutuskan untuk periksa ke dokter spesialis untuk memastikan juga kesehatannya.

Mengingat kemarin sempat kecapean, dan menimbang besok akan banyak kegiatan yang menguras tenaga. Jadi sepertinya memerlukan banyak nutrisi lebih.

Pagi ini minggu 30 April 2017 sekitar jam 07.30 meluncurlah kita bertiga ke Wonosobo, karena berdasarkan info dari om brian. Dokter Adi yg merupakan anak dari pak agung Alm yang biasanya praktek di jogja akan hadir dan praktek di Wonosobo setiap hari sabtu minggu pagi.

Tanpa sarapan pagi, kami berangkat dengan dua potong roti isi coklat dimakan selama perjalanan. Sesampai di RSIA ternyata dokter Adi ada perubahan jam praktek menjadi 4 sore, dan pagi ini yang praktek dokter Dito jam 10 pagi.
Setelah bercakap dengan Bapatz herman diambillah jam praktek itu saja sembari kita mencari sarapan dulu.

Melunasi keinginan ibu perihal bubur ayam kamipun meluncur ke jalan A. Yani dan berhasil membungkus satu foam bubur ayam Bandung dan bersiap makan dialun alun.

Namun menu yang diinginkan bapatz dialun alun tidaklah cukup menggugah seleranya. Barulah setelah bubur kuhabiskan dan menambah seporsi singkong kremes, kita meluncur ke Madagaskar Play Ground di Allure. Satu jam disana bapatz memesan mie baso super dan secangkir white coffe.

Tepat jam 10 meluncur lagi kita ke RSIA dan ternyata dokter belum juga hadir sampai jam 10.30. Diputuskanlah berpindah ke RSU menjenguk teman yang kebetulan baru punya baby boy. Jam 11 tepat kami sudah sampai RSIA lagi dan mulai mengantri. Sekitar 20 menit kemudian barulah kita dipanggil untuk masuk ruang periksa.

Disambut oleh dokter Dito ditanyakan adakah keluhan? kujawab hanya sering buang air kecil dan itu normal. Berpindahlah kami ke ruang USG dan mulai mencari data dari si dedek. Alhamdulilah semuanya baik dan InsyaAllah akhir Juli sudah bisa launching Baby Boy   . . .

Alhamdulilaahhh senangnyaaa  . .

Selesai periksa kami langsung memberikan resep pada apoteker, menunggu beberapa menit apoteker memberikan harga dan membayarnya di Kasir. Kamipun pulang setelah mengambil obat di apotik . .

9 comments:

  1. Maav Mb..... mbak sempet USG 4D di RS Madina ngk ya...?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  2. hihihi malah blm tau kalo ada yag 4D, cuma yang biasa aja si. . . kayaknya biayanya jga mahal ya kalo 4D . . Dokter AI kabarnya lah ada . . .

    ReplyDelete
  3. Kalo USG biasa di adina berapa yaa kira kira?

    ReplyDelete
  4. HAyyy . . .untuk USG Biasa bayarnya sekitar 40 rb blm termasuk jasa dokter . .

    ReplyDelete
  5. Biaya terbaru sudah aku share di postingan baru ya, Alhamdulillah dapat bonus satu anak lagi . . jadi berkesempatan ke adina lagi . .

    ReplyDelete
  6. Hai kakak saya juga ingin keadina cuma pingin yg 4d apakah di adina ada usg 4d?

    ReplyDelete
  7. Mau tanya harga usg 4d berapa ya

    ReplyDelete